Menikmati Bukit Indah Pantai Nempu Gunungkidul

Menikmati Bukit Indah Pantai Nempu Gunungkidul – Yogyakarta selalu punya cerita dan selalu punya objek wisata terbaru untuk dikunjungi. Anda pernah datang ke Pantai Wediombo? Apakah anda pernah datang ke pantai ini?

Mungkin banyak dari sobat yang belum berkunjung ke pantai ini, karena  Pantai Nempu Gunungkidul masih tergolong baru dan masih dalam tahap pengembangan.

Satu lagi kawasan wisata pantai yang ada di Yogyakarta yang menjadi daya tarik wisatawan adalah pantai Nempu. Pantai Nempu berada di kawasan pantai Wediombo, kategorinya pantai baru. Karena baru saja dikelola sejak 3 tahun terakhir.

Seperti adanya pantai Jungwok yang berada di sisi kiri pantai Wediombo, pantai Nempu lokasinya berada di sisi kanan pantai Wediombo. Wah pantai saja tetanggaan dan rukun guys. Kalian jangan kalah rukunnya loh dengan tetangga kalian sendiri.

Jika bersantai membuat Anda kurang puas, bisa juga dengan berenang di tepian pantai menikmati ombak yang bergulung ringan. Tentunya dengan tetap waspada akan arus dan gelombang serta pasang surutnya pantai. Setelah sore, disarankan jangan hendak meninggalkan pantai cantik ini guys.

Kalian wajib mneikmati turunnya matahi yang sayu-sayu meninggalkan kawasan siang dan menggantikan posisi rembulan yang siap muncul menemani malam manusia :D. Bagi penikmat sunset, momen matahari tenggelam tentu sangat ditunggu. Biasanya untuk dibuat foto siluet. Apalagi menikmatinya bersama pasangan. Tentu menjadi momen yang indah bukan? ckckck

Tentu menunggu matahari tenggelam dengan pasangan terkasih akan menjadikan liburan kita semakin istimewa, apalagi menikmatinya sambil ditemani hembusan angin sore yang sumilir ditambah dengan panorama alam ciptaan yang kuasa saat matahari akan tenggelam. Bukan tenggelam sih sebenarnya hehehe. ( Mungkin sobat paham akan maksud nya kan ) hehe

Baca Juga : Lokasi  dan Rute Pantai Nempu Gunungkidul Yogyakarta

Namun, jika sobat udah terburu-buru dan engga bisa menikmati panorama matahari tenggelam di  Pantai Nempu Gunungkidul, sobat bisa juga beranjak trus maen kepantai sebelah. Selain ke Pantai Nempu kalian bisa beranjak ke pantai tetangga lainnya seperti Pantai Jungwok dan Pantai Wediombo. Selamat berlibur Sobat

About the author

DK Transport Jogja selalu berinovasi dan tumbuh dengan kritik dan saran dari pelanggan dan support penuh dari para investor menjadikan perusahaan ini selalu berkembang dan ingin menjadi perusahaan Tour dan Travel terbesar yang ada di Yogyakarta bahkan Indonesia. Kami memberanikan diri untuk selalu melakukan perubahan, pengembangan dan inovasi baik dari segi management, kualitas armada, profesionalisme dan kualitas produk yang kami berikan.

Leave a Reply

0818635846