+62811-2635-846 tuguwisata@gmail.com

Pantai Gesing, Pantai Pasir Putih dengan Ikan Segar

Pantai Gesing, Pantai Pasir Putih dengan Ikan Segar – Masih membicarakan destinasi pantai di Yogyakarta yang memang kalau dibahas ngga habis-habis kayak manis senyummu. Yuk main ke Pantai Gesing.

Jika kamu penggila pendaki pantai baru di Yogyakarta atau pantai di Jogja yang masih sepi, maka kamu bisa memilih deh satu dari gugusan pantai yang berderet sepanjang Gunungkidul yang menghadap Samudra Hindia langsung.

Gunungkidul memang dikenal dari ragam wisata pantai yang asyik. Pantai-pantai di kawasan karst khas Gunungkidul yang terlihat gersang ini diburu oleh banyak wisatawan yang ingin berlibur atau sekedar menikmati keindahan panorama yang luar biasa asyik. Nah salah satu pantai yang bisa kamu jadikan referensi berlibur menikmati pantai yang masih sepi di Jogja adalah pantai Gesing.

Adapun fasilitas pantai yang bisa digunakan pengunjung adalah mushola, toiet dengan tarif standar, tempat pelelangan ikan (TPI), warung makan. Saran buat yang mau mencari-cari ikan segar bisa mengunjungi jam 8-10 ketika mereka pulang melaut.

Tapi TPI ini buka jika ada nelayan melaut saja ya, kalau tidak ya kalian menikmati indah pantai ini saja. Sekilas Pantai Gesing Yogyakarta, dijamin terpikat! Nah buat kamu yang ingin mengunjungi pantai hits lain yang masih tersembunyi atau pantai di Jogja yang sudah eksis, bisa melanjutkan perjalanan (jika tidak menginginkan sunset karena takut kemalaman) ke pantai tetangga.

Atau bisa juga rekomendasi pantai tersembunyi lain kalau masih ingin beradu tanatangan yaitu pantai Ngedan, pantai Jungwok, Pantai Sedahan, dan pantai-pantai lain yang ada di Gunungkidul Yogyakarta. Atau bisa juga mengunjungi wisata goa di Gunungkidul yang cantik karena ada air dibawah sungai. Atau bisa juga mengunjungi air terjunnya. Duh Jogja itu komplit ya. Kayak cintaku padamu deh!

Selamat berlibur sobat, Jika sobat hendak berlibur bersama keluarga namun masih bingung memilih kendaraan apa, sobat bisa menghubungi Sewa Bus Jogja di DK Transport Jogja dengan cara klik tombol call yang ada di bawah layar smartphone sobat

 

Leave a Reply