Pantai Pok Tunggal Jogja, Sunset Romantis dengan Orang Terkasih

Pantai Pok Tunggal Jogja, Sunset Romantis dengan Orang Terkasih – Menikmati suasana menuju malam hari dengan orang terkasih merupakan salah satu momen yang mungkin tak bisa untuk dilupakan oleh sebagian dari kita.

Bagi anda yang sedang berlibur ke jogja, sebaiknya anda mampir ke Pantai Pok Tunggal Jogja, atau bahkan bisa menginap dipantai ini bersama pasangan anda sambil menikmati pergantian hari. Karena menikmati sunset di Pantai Pok Tunggal Jogja ini anda akan merasakan suasana nan romantis layaknya orang yang lagi mabuk cinta.

Selain itu, terdapat sekelompok monyet-monyet liar yang berada di tebing-tebing pantai. Terdapat pula mata air tawar yang aliran sungainya berasal dari bawah tanah khas karst atau kapur putih. Air tawar tersebut digunakan sebagai sumber air untuk memenuhi kebutuhan makan dan kamar mandi masyarakat setempat. Pantai Pok Tunggal Jogja memiliki panorama yang indah dengan hamparan pasir putih serta perbukitan karst. Pada sisi timur dan barat pantai ini diapit oleh tebing-tebing karang yang menjulang.

Pengunjung yang datang bisa berenang atau sekedar bermain air atau pasir di pantai Pok Tunggal. Jangan sampai melewatkan keindahan momen sunset di pantai Pok Tunggal ini. Menghabiskan waktu hingga senja memang mengasyikkan di tempat ini, seolah pengunjung tidak ingin meninggalkan tempat ini. Bahkan, banyak beberapa rombongan yang menginap di sini dengan mendirikan tenda sambil menikmati hembusan angin pantai dan deburan ombak.

Fasilitas yang ada di Pantai Pok Tunggal ini bisa dikatakan lengkap, seperti adanya ketersediaan tempat parkir dan toilet umum. Pantai Pok Tunggal sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang penasaran dengan keindahan laut Pok Tunggal ini.

Di sini terdapat banyak sekali warung makan yang pastinya menyediakan menu utama berupa olahan ikan laut, seperti kepiting, cumi-cumi, udang, dan lainnya. Beberapa penginapan maupun homsetay disediakan di sini. Selain itu, pantai Pok Tunggal menyediakan tempat istirahat berupa gazebo  yang disewakan bersama dengan payung pantai. Biaya sewa gazebo ini sekitar Rp20.000,00.

Bagi pengunjung yang akan bermalam di pantai ini bisa menyewa tenda pada masyarakat setempat dengan harga sekitar Rp60.000,00. Jadi, jangan sampai melewatkan pantai Pok Tunggal ini jika berwisata ke pantai Gunung Kidul.

About the author

DK Transport Jogja selalu berinovasi dan tumbuh dengan kritik dan saran dari pelanggan dan support penuh dari para investor menjadikan perusahaan ini selalu berkembang dan ingin menjadi perusahaan Tour dan Travel terbesar yang ada di Yogyakarta bahkan Indonesia. Kami memberanikan diri untuk selalu melakukan perubahan, pengembangan dan inovasi baik dari segi management, kualitas armada, profesionalisme dan kualitas produk yang kami berikan.

Leave a Reply

0818635846