Sewa Bus AC Jogja

Sewa Bus AC Jogja –¬†Yogyakarta selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang ke sii. Kota ini mendapat julukan kota pelajar dan kota budaya. Setiap kegiatan biasanya dilakukan di sini.

Banyak orang-orang melaukan study tour, penelitian, maupun pure hanya ingin berjalan-jalan saja di Yogyakarta. Yogyakarta tidak hanya terkenal karena destinasi wisata yang dimilikinya begitu memikat wisatawan untuk berkunjung. Akan tetapi, bagi Anda yang memiliki keperluan untuk melakukan perjalanan wisata atau lainnya secara rombongan dapat dengan mudah menemukan berbagai tempat penyewaan bus pariwisata area Yogyakarta.

Menyewa bus Jogja adalah pilihan yang tepat jika Anda membutuhkan armada kendaraan yang dapat mengangkut penumpang dengan banyak orang. Dibandingkan harus rental mobil atau elf yang hanya bisa menampung 8 sampai 15 orang, sementara jumlah penumpang terdapat puluhan orang, lebih baik jika penumpang dapat tertampung semua. Sewa bus untuk kapasitas orang yang banyak dapat dilakukan untuk menjaga kebersamaan, karena penumpang akan sampai ke tempat tujuan dalam waktu yang bersamaan. Kalau pun ada hambatan dalam bus yang disewa, hal tersebut dapat ditangani secara bersama-sama. Selain itu, sewa bus di area Yogyakarta yang biasanya nyaman untuk rombongan perjalanan adalah bus yang memiliki fasilitas AC sehingga rombongan penumpang akan merasa lebih nyaman. Berikut ini beberapa PO atau perusahaan otomotif yang bisa disewa untuk armada transportasi perjalanan rombongan di Yogyakarta yang khususnya memiliki fasilitas ber-AC.

Sewa Bus AC Jogja Pertama, perusahaan bus pariwisata di Yogyakarta yang bernama Garuda Transport. Rombongan bisa merasakan kenyamanan fasilitas yang diberikan oleh pihak Garuda Transport dengan kapasitas masing-masing ada yang berjumlah 29 bangku, 30 bangku, 34 bangku, 40 bangku, 44 bangku, dan 48 bangku. Untuk semua armada bus di Garuda Transport ini memiliki fasilitas berupa full AC. Selain menyediakan jasa paket pariwisata di kota Yogyakarta maupun untuk keluar kota, Garuda Transport juga melayani pemesanan dan reservasi untuk hotel di wilayah Yogyakarta. Armada bus ini didukung juga oleh supir yang berpengalaman sehingga membuat kenyamanan tersendiri bagi penumpang di dalamnya.

Sewa Bus AC Jogja Kedua, Panorama Tours Jogja adalah salah satu operator jasa tur dan travel yang sekaligus merupakan sewa bus pariwisata di Yogyakarta. Panorama Tours Jogja merupakan salah satu jasa penyewaan armada bus yang cukup terkenal dan sudah lama beroperasi. Terdapat produk unggulan yang ditawarkan oleh agen Panorama Tours Jogja ini, seperti sewa bus pariwisata dengan armada baru, servis yang memuaskan, dan tetap menjaga kenyamanan serta keamanan penumpang.

Sewa Bus AC Jogja Ketiga, ialah PO Limbersa Bus yang merupakan perusahaan jasa sewa bus pariwisata di Yogyakarta. Kapasitas jumlah bangku yang ditawarkan pun cukup lengkap dengan spesifikasi ada berkapasitas 24 bangku, 30 bangku, 40 bangku, dan 46 bangku. Fasilitas utamanya pun adalah full AC kemudian didukung oleh audio, TV LCD, karaoke, toilet, dan smoking area 2 set. Produk unggulan yang ditawarkan pun di antaranya memiliki supir yang ramah dan berpengalaman, memiliki armada bus terbaru dengan Air Suspension, melayani paket wisata, serta juga terdapat jasa persewaan mobil.

Sewa Bus AC Jogja Keempat, adalah perusahaan jasa sewa bus pariwisata yang cukup unik, yaitu Wayang Transport. Dikatakan demikian karena semua bus yang disediakan oleh Wayang Transport seolah-olah bernuansa khas Jawa Klasik yang menambah kesan estetik untuk dirasakan para penumpang di dalamnya.  Selain itu, supir dan pegawai bus Wayang Transport begitu ramah dan sopan menambah kenyamanan di hati pengunjung. Motif dari armada bus Wayang Transport ini pun ialah perpaduan wayang dan terkadang batik. Armada bus ini siap mengantarkan pengunjung untuk melakukan perjalanan wisata di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Wayang Transport juga menyediakan paket wisata dan voucher hotel yang bisa dinikmati pengunjung.

Sewa Bus AC Jogja Kelima, ialah armada bus White Horse Jogja yang menyewakan bus pariwisata untuk rombongan besar. Fasilitas yang ada di White Horse Jogja ini pun cukup lengkap ditambah dengan pelayanannya yang terbilang ramah dan sopan. Segala macam kebutuhan transportasi dengan segala tipe bus pariwisata ada di sini, seperti memberikan pelayanan pada bus pariwisata asing dan lokal, transportasi untuk melakukan study tour, transportasi untuk outing perusahaan, dan masih banyak lagi tergantung pada tujuan dari rombongan penumpang yang bersangkutan. Armada bus White Horse Jogja melayani penyewaan tipe big bus dengan 47 kursi, tipe Medium Bus dengan 32 kursi, dan Mikro Bus dengan 25 kursi. Fasilitas yang ada pun di antaranya sabuk pengaman, TV LCD, audio video, dan lainnya.

Sewa Bus AC Jogja Keenam, ialah perusahaan otomotif yang menyediakan jasa sewa bus ialah Eddy Tours and Transport di Yogyakarta. Rombongan yang menyewa armada bus ini bisa melakukan tur atau piknik, wisata ziarah, dan lainnya tergantung dari jenis permintaan penumpang. Selain menyediakan sewa bus untuk perjalanan di Yogyakarta, Eddy Tours and Transport juga melayani jelajah Nusantara, seperti tur Jawa-Bal, Sumatera, dan lainnya. Untuk kapasitas tempat duduk yang ditawarkan pun cukup beragam. Ada armada tipe big bus dengan kapasitas 40 bangku, 50 bangku, dan 60 bangku. Ada pula armada bus tipe Medium dengan kapasitas 20 bangku, 25 bangku, 29 bangku, 31 bangku, dan 33 bangku. Serta ada armada tipe Elf Long dengan kapasitas 14 sampai 16 bangku penumpang.

Sewa Bus AC Jogja Ketujuh, ialah Will and Trans yang merupakan salah satu sewa dan rental bus pariwisata di Yogyakarta. Letaknya berada di ringroad selatan, Krapyak, Yogyakarta. Untuk armada yang ditawarkan, Will and Trans ini menyediakan bus pariwisata tipe big bus dengan kapasitas 50 bangku dan armada tipe medium bus dengan kapasitas sekitar 50 bangku. Bus pariwisata yang ditawarkan pun merupakan bus Super Jet Bus dengan Air Suspension. Fasilitas yang ada pada armada bus Will and Trans ini di antaranya TV LCD yang jumlahnya dua pada setiap tipe bus dan karaoke yang digunakan untuk penumpang bus.

Sewa Bus AC Jogja Kedelapan, ialah Pusaka Transport yang menawarkan sistem sewa per-perjalanan dengan waktu sewa satu hari full. Fasilitas yang ada sudah terdapat AC, TV, LCD, sound system, karaoke, dan stop kontak. Uniknya, setiap supir bus yang sudah berpengalaman melayani jasa persewaan bus ini rata-rata memahami bahasa Inggris sebagai penunjang. Pusaka Transport juga merupakan operator tur yang biasanya mengantar wisatawan dari mancanegara, seperti Eropa dan Amerika. Pusaka Transport ini beralamat di jalan Tamansiswa 150 F, Yogyakarta. Untuk harga sewa sudah termaksud bus, supir, dan BBM.

Selain kedelapan PO atau perusahaan otomotif yang menawarkan sewa bus untuk area Yogyakarta di atas dengan fasilitas unggulan berupa full AC, masih banyak sekali penyewaan transportasi yang ada. Pengunjung yang membawa rombongan untuk melakukan wisata atau untuk melakukan kunjungan kerja di Yogyakarta bisa menyewa bus di agen-agen pilihan jasa transportasi di Yogyakarta. Pengunjung akan memilih sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan nyaman serta di hati pengunjung dilihat dari segi pelayanan masing-masing perusahaan sewa armada bus di atas.

Selain itu juga jika anda kesulitan untuk menghubungi mereka bisa langsung saja menghubungi kami di DK Transport Jogja.

 

About the author

DK Transport Jogja selalu berinovasi dan tumbuh dengan kritik dan saran dari pelanggan dan support penuh dari para investor menjadikan perusahaan ini selalu berkembang dan ingin menjadi perusahaan Tour dan Travel terbesar yang ada di Yogyakarta bahkan Indonesia. Kami memberanikan diri untuk selalu melakukan perubahan, pengembangan dan inovasi baik dari segi management, kualitas armada, profesionalisme dan kualitas produk yang kami berikan.

Leave a Reply

0818635846