Pantai Goa Cemara Bantul, Indahnya Pantai dari Bibir Pantai dengan Pohon Cemara

Pantai Goa Cemara Bantul, Indahnya Pantai dari Bibir Pantai dengan Pohon Cemara РPantai dengan pemandangan yang istimewa dan berbeda mungkin hanya ada di pantai ini. Yup Pantai Goa Cemara Bantul adalah lokasi yang wajib untuk sobat kunjungi bersama pasangan terkasih.

Menyusur jejak gugusan pantai selatan memang tidak ada habisnya. Mereka selalu berbaris memanggil ke setiap pengunjung yang datang untuk bertegur sapa. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan daerah yang istimewa di segalaa hal. seperti pantai. Pantai di Jogja, dari gabungan pantai di Gunungkidul, Bantul, Kulonprogo, selalu menarik untuk dibahas. Pantai Goa Cemara Bantul merupakan salah satu pantai yang asyik dikunjungi sebagai alternative liburan.

Pantai ini berada di dusun Patehan, Desa Gedangsari, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Aksesnya juga sudah full aspal sampai ke pantai. Jadi tidak ada kesulitan untuk bergoyang ria di kendaraan ya ūüėÄ

Baca Juga : Pantai Goa Cemara, Spot Foto Prewedding Terbaik di Jogja

Rutenya jika dari kota Yogyakarta, arahkan kendaraan menuju kota Bantul, Palbapang piliih kanan, selanjutnya lampu merah kedua ambil kiri. Selanjutnya ikuti jalan hingga menuju papan petunjuk menuju pantai Goa Cemara.

Pantai Goa Cemara Bantul merupakan pantai yang masih dalam proses pembenahan diri. Namun fasilitas seperti kamar mandi, musholla, dan toilet sudah tersedia di pantai ini. Air bersih dan temaptnya cukup nyaman. Selesai menimmati keindahan selanjutnya bermanja diri dengan mengisi perut pastinya. Di pantai ini sudah berderet kios yang memberikan sajian berupa seafood, atau sajian khas Bantul seperti Mie Lethek.

Selesai makan dan belum ingin kembali alias masih ingin bermanja dengan nuansanya, kau bisa menikamti wahana permainan seperti ATV. Cukup dengan Rp. 50.000, kamu bisa membayar lunas gundah gulana dengan mengitari kawasan pantai.

Namun untuk fasilitas lain seperti penginapan belum tersedia di pantai ini. Jadi meskipun masih betah di pantai Goa Cemara Bantul kamu harus kembali. Tidak perlu khawatir karena akses kan mudah hehehe.

Selamat berlibur sobat, Jika sobat hendak berlibur bersama keluarga namun masih bingung memilih kendaraan apa, sobat bisa menghubungi Sewa Bus Jogja di DK Transport Jogja dengan cara klik tombol call yang ada di bawah layar smartphone sobat.

About the author

DK Transport Jogja selalu berinovasi dan tumbuh dengan kritik dan saran dari pelanggan dan support penuh dari para investor menjadikan perusahaan ini selalu berkembang dan ingin menjadi perusahaan Tour dan Travel terbesar yang ada di Yogyakarta bahkan Indonesia. Kami memberanikan diri untuk selalu melakukan perubahan, pengembangan dan inovasi baik dari segi management, kualitas armada, profesionalisme dan kualitas produk yang kami berikan.

Leave a Reply

× 0818635846