Pantai Wohkudu Gunung Kidul, Pokoknya Kamu Harus Kesini !!!

Pantai Wohkudu Gunung Kidul, Pokoknya Kamu Harus Kesini !!! – Beragam pantai di Yogyakarta menjadi amat terrkenal dengan ratusan pantai yang masing – masing memiliki keunggulan dan keunikan.

Ratusan pantai yang berderet memanjang terpisah dari bukit karang yang menghalangi dan membedakan antara pantai satu dengan lainnya. Jika berkunjung ke Indrayanti sudah menjadi hal yang lazim dilakukan bagi orang banyak, maka tidak ada salahnya untuk berkunjung ke pantai yang disebut “Surga Tersembunyi”.

Dari ratusan pantai yang ada di Yogyaakrta memang baru ebebrapa yang sudah dikelola dengan baik. Akan tetapi berwisata kea lam yang tersembunyi tentu akan menarik sebagian orang untu memanfaatkan waktunya seorang diri atau bersama tim. Salah satu pantai yang dapat Anda kunjungi adalah pantai Wohkudu.

Menuju ke Pantai Wohkudu Gunung Kidul akan lebih dekat melalui jalan Imogiri-Wonosari. Karena belum banyak diketahui, maka sebaiknya ketika memasuki perempatan, Anda menanyakan ke warga sekitar akses menuju pantai Wohkudu. Atau Anda dapat menafaatkan smartphone Anda dengan baik.

Pantai Wohkudu termasuk pantai di Gunungkidul yang masih sangat baru. Sehingga menikmati pantai Wohkudu akan berbeda dari pantai-pantai lain. Hidden Paradise di Yogyakarta ini menjadi terkenal karena keunikannya. Jika pantai lain bisa memandang luas samudra, maka berbeda dengan Pantai Wohkudu Gunung Kidul. Di  Pantai ini pengunjung bisa berwisata dengan menikmati debura ombak yang masuk ke arah pasir. Pantai yang diapit oleh tebing karang di kanan-kirinya ini masih sangat hijau, bersih, dan belum terlalu banyak dikunjungi oleh masyarakat umum. Pantai Wohkudu menjadi favorit bagi kalangan anak muda yang menyukai camping. Memang, camping di pantai Wohkudu ini memberikan pengalaman yang luar biasa berbeda dibandingkan di pantai yang sudah dikelola dengan baik oleh pemerintah.

Jika ingin menikmati api unggun dan bebakaran jagung atau hasil kebun saat bermalam di pantai ini warga sekitar akan mendatangi dan menawarkan kayu bakar serta umbi-umbian dengan harga yang sangat murah. Bisa juga dibawakan kopi renceng jika ingin menyeduh kopi sebagai teman bermalam. Jadi sangat menarik untuk bisa berwisata menikmati surga tersembunyi di Gunungkidul Yogyakarta ini.

Selamat berlibur

About the author

DK Transport Jogja selalu berinovasi dan tumbuh dengan kritik dan saran dari pelanggan dan support penuh dari para investor menjadikan perusahaan ini selalu berkembang dan ingin menjadi perusahaan Tour dan Travel terbesar yang ada di Yogyakarta bahkan Indonesia. Kami memberanikan diri untuk selalu melakukan perubahan, pengembangan dan inovasi baik dari segi management, kualitas armada, profesionalisme dan kualitas produk yang kami berikan.

Leave a Reply

× 0818635846