Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta – Ingin liburan ke Yogyakarta namun ke tempat yang memiliki wahana edukasi lengkap? Anda bisa mengunjungi Sindu Kusuma Edupark. Yogyakarta memang provinsi yang memiliki banyak tempat rekreasi.

Selain wisata alam, berkunjung ke candi-candi, pantai, dan belanja oleh-oleh, wisatawan bisa memnjadikan Sindu Kusuma Edupark sebagai destinasi wisata bersama keluarga.

Sindu Kusuma Edupark (SKE) merupakan slah satu wahana wisata edukasi baru yang ada di Yogyakarta. Diresmikan pada tanggal 20 Desember 2017 oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, SKE berdiri di atas lahan seluas 7 hektar merupakan wahana permainan yang sangat cocok untuk anak-anak maupun dewasa.

Sindu Kusuma Edupark merupakan bagian usaha dari Kusama Agrowisata yang berpusat di Kota Wisata Batu Jawa Timur. Pengelolan SKE ditangani oleh Manajemen yang telah mengelola banyak wahana Edupark, Waterpark/Themepark di Indonesia. Sehingga pembangunannya sendiri telah menjadi daya tarik berbeda dari para pengunjung.

Adanya konsep edukasi yang menjadi andalan, Sindu Kusuma Edupark sangat memperhatikan nilai-nilai Adiluhung Budaya Jawa sebagai Tata Laku Utama dalam memberikan layanan prima kepada setiap pengunjungnya. Oleh karena itu bermain sambil belajar di Sindu Kusuma Edupark akan membuat pengalaman yang berbeda kepada setiap pengunjung.

Wahana dengan ikon bianglala besar ini berlokasi di Jalan Jambon, Jl. Magelang Km 2, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, D.I Yogyakarta.

Untuk menikmati wahana yang terdapat di SKE ini pengunjung dikenai tiket masing-masing wahana. Wahana-wahana tersebut antara lain sebagai berikut.

Wahana IDR
Cakra ManggilinganRp. 10.000
Pit EgrangRp. 40.000
Motor TumburRp. 15.000
Panggon LunjakRp. 15.000
Kursi MaburRp. 5.000
Komidi PuterRp. 10.000
Roti PuterRp. 10.000
Sepur CilikRp. 5.000
Dino ParkGratis
Cinema 8DRp. 30.000
House of TeriorRp. 25.000
Cleret GandulRp. 15.000
Mobil KunoRp. 50.000
House of BatikGratis

Selain wahana-wahana unik yang dinamai dengan bahasa Jawa tersebut, Sindu Kusuma Edupark juga memiliki beberapa fasilitas lain untuk pengunjung antara lain Toilet, Mushola, dan Lahan Parkir. Tiddak hanya menawarkan wahana-wahana yang menarik dan unik, SKE juga memfasilitasi untuk diadakannya event atau acara-acara besar seperti Urban Gigs, 5th Anniversary Honda Cielo Indonesia, Independence Auto Comfest, 10th Anniversay Grand Civic Family Jogja, Capoeira Roda Fantasi, Market Lebaran, Pesta Dolanan Anak, Festival Jathilan, 1st Anniversary Sweet Stance.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjungi Sindu Kusuma Edupark ini?

 

About the author

DK Transport Jogja selalu berinovasi dan tumbuh dengan kritik dan saran dari pelanggan dan support penuh dari para investor menjadikan perusahaan ini selalu berkembang dan ingin menjadi perusahaan Tour dan Travel terbesar yang ada di Yogyakarta bahkan Indonesia. Kami memberanikan diri untuk selalu melakukan perubahan, pengembangan dan inovasi baik dari segi management, kualitas armada, profesionalisme dan kualitas produk yang kami berikan.

Leave a Reply

× 0818635846