Tak harus ke New Zealand, Cukup Datang ke Rumah Hobbit Bantul

Tak harus ke New Zealand, Cukup Datang ke Rumah Hobbit Bantul – Yogyakarta selalu saja menyimpan keindahan yang tak bisa kita temukan ditempat lain. Wisata ke tempat ini anda Tak harus ke New Zealand namun cukup datang ke Rumah Hobbit Bantul.

Saat ini banyak pengunjung yang ingin berwisata karena spotnya yang unik. Dari keunikan-keunikan yang dimiliki tempat wisata tertentu membuat pengunjung ingin banyak memiliki foto koleksi liburan yang dapat diunggah ke media sosial. Di Yogyakarta terdapat beberapa lokasi wisata yang unik yang dapat dijadikan tempat berwisata pilihan keluarga. Salah satunya adalah Rumah Hobbit.

Berkunjung ke rumah kurcaci seperti di film “The Lord of the Ring” tidak perlu jauh-jauh ke New Zealand. Di kawasan hutan Pinus Mangunan, Dlingo, Bantul memiliki salah satu lokasi wisata yang unik yaitu Rumah Hobbit. Rumah Hobbit merupakan wisata baru yang ada di Yogyakarta. Tepatnya di Dlingo, Mangunan, Bantul. Jika Anda berkunjung ke hutan Pinus Mangunan, maka Anda akan melewati lokasi wisata yang sedang digemari pengunjung ini. Tepatnya berada di kanan jalan arah menuju hutan Pinus Mangunan.

Dengan membanyar Rp. 2000 per orang, pengunjung dapat memasuki kawasan Hutan Mangunan. Biaya parkir motor Rp. 3000 dan mobil Rp.10.000. Sebenarnya Rumah Hobbit Bantul ini merupakan spot untuk menarik pengunjung yang ingin berfoto karena keunikannya.

Rumah Hobbit Bantul ini merupakan satu kawasan dengan Seribu Batu Songgo Langit. Dinamai Seribu Batu Songgo Langit karena di lokasi ini banyak sekali bebatuan yang bergeletak. Selain itu, batu besar yang berbaris di tenga hutan pinus dan karet yang rimbun menjadi ikon tempat wisata kekinian ini. Sebelah kanan batu besar tersebut pengunjung dapat berfoto di rumah Hobbit yang unik. Kayu-kayu yang di cat sedemikian unik menjadi lokasi favorit untuk berfoto. Selanjutnya sebelah kiri batu besar itu terdapat rumah-rumah kayu yang unik yang disebut

Rumah Hobbit di Bantul merupakan suatu pengembangan wisata baru yang menghadirkan ragam kreativitas tangan anak bangsa. Sehingga akan lebih baik jika kita saling menjaga bersama keindahan yang ditawarkan oleh lokasi wisata tersebut. Tempat sampah sangat tersedia di sudut lokasi. Adapula fasilitas penunjang lain seperti Flying Fox yang dikenakan tarif murah yaitu cukup membayar Rp. 15.000. Rumah pohon, Jembatan Jomblo, dan beragam tulisan lucu semakin menambah uniknya wisata rumah Hobbit ini.

Tertarik berkunjung ke Rumah Hobbit ini?

About the author

DK Transport Jogja selalu berinovasi dan tumbuh dengan kritik dan saran dari pelanggan dan support penuh dari para investor menjadikan perusahaan ini selalu berkembang dan ingin menjadi perusahaan Tour dan Travel terbesar yang ada di Yogyakarta bahkan Indonesia. Kami memberanikan diri untuk selalu melakukan perubahan, pengembangan dan inovasi baik dari segi management, kualitas armada, profesionalisme dan kualitas produk yang kami berikan.

Leave a Reply

× 0818635846